Gilak!! Mesin gl 200 di sulap menjadi gl 400 flat engine


Memang gilak kelakuan pawang mesin yang satu ini, selalu memunculkan ide-ide segar dan di luar kepala atau bahasa kerennya Out Of The Box. Memodifikasi mesin dari mesin standar pabrikan menjadi sebuah mesin yang benar-benar berbeda dari sebelumnya, tidak hanya tampak garang tapi juga mumpuni dari segi performa dan penampilan.

Kali ini yang jadi korban perbuatan "keji"nya adalah mesin gl 200, mesin standar pabrikan dimutilasi, diacak-acak, kemudian disulap menjadi mesin gl 400 flat engine. Otomatis posisi piston yang semula berdiri menjadi rebahan disisi kanan dan kiri.

Coba liat tampilan rongga mesin yang berubah menjadi penuh dan tampak garang, disempurnakan dengan finishing nuansa kinclong yang bikin mesin tambah cuakep abis. Kayanya bakal makin mantap di kombinasi bodi motor Japstyle atau Copper, seperti Copperlandnya Jokowi.

Yang gilak lagi adalah design mesin dan beberapa bagian mesin dicetak sendiri atau handmade, artinya butuh ketelitian, pengalaman dan presisi yang luar biasa tinggi untuk menghasilkan sebuah mesin.

Karya seni yang luar biasa ini adalah hasil "kawah candradimuka" Psychoengine Indonesia, yang berada di Banyumas, Jawa Tengah. buat kalian yang penasaran bisa cek karya-karya Psychoengine Indonesia di Instagram @psychoengine, atau kontak via wa ke 085747064611.

sumber: instagram @psychoengine 

Comments

Post a Comment