Copperland Krom Emas sebenarnya punya siapa?



Coba tebak ini motor siapa? Anda pasti berpikir ini motor copperland kepunyaan Pak Jokowi kan?

Kebanyakan mengira ini motor copperland kepunyaan Presiden kita Pakde Jokowi. Tapi coba perhatikan lebih detail mulai dari warna, desain sasis dan mesin yang digunakan. Hayoo... sama atau beda? Hihihi... oke serius dikit dah, sebenarnya ini motor orang lain. Jadi bisa dibilang serupa tapi tak sama.

Motor ini racikan maestro modifikasi indonesia yaitu Elders Garage dan KickAss Copperland dirancang dengan menggunakan mesin Yamaha XR400 (ngerii yak..) sedangkan mesin copperlandnya Pakde Jokowi menggunakan mesin Royal Enfield.

Dari sasis jelas ada perbedaan karena di pengaruhi oleh dudukan mesin yang beda. Kemudian diguyur dengan krom yang selanjutnya dilapisi warna emas sehingga memberikan kesan makin kinclong maskonclong.. takonclong.. konclong..

Alhasil menjadi motor kesayangan Pak Omar Annas.

Sumber:motorplus

Comments

  1. Jadi tau ternyata indonesia tidak kalah dengan bangsa lain untuk meracik modifikasi motor, terimakasih pak jangan lupa saling berkunjung untuk menambah pengetahuan bagi kita semau jadi titip jejak aja https://www.kuyberbagi.xyz/2018/10/one-ford-pertama-di-2012.html

    ReplyDelete
  2. Keren vroh, lanjutkan...
    Jangan lupa kunbal

    Kisah1001Hikmah.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Tulisanmu keren bro..



    Jangan lupa mampir ya : http://Jurnaljamal.blogspot.com

    Salam kenal 😁

    ReplyDelete
  4. makasi brader,

    lam kenal, pasti ane mampir. siapin kampret merah yak.. wkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment